Cara Membuat Popular Post Warna Warni Di Blogger

Cara Membuat Popular Post Warna Warni Di Blogger - kali ini saya akan berbagi salah-satu dari sekian banyak tutorial untuk blogger yang akan membuat blog sobat bisa tampil lebih berwarna.
Jika dilihat dari judul postingnya saja, saya yakin sobat juga tau sendiri apa yang akan saya lakukan kali ini.

Yup, kali ini saya akan berbagi tutorial untuk memodifikasi widget Popular Post di blogger biar bisa berwarna warni :) dengan memasang widget popular post, pengunjung juga akan lebih tau apa saja sih artikel di blog yang sering dibaca?

Ketika si pengunjung tersebut melihat salah satu artikel yang muncul di widget Popular Post, maka si pengunjung tersebut juga akan tertarik untuk membaca artikel tersebut, entah si pengunjung tersebut cuma penasaran kenapa artikel tersebut bisa masuk Popular Post, atau bahkan artikel tersebut juga sedang dicari-cari oleh sipengunjung.

Maka dari itu, memodifikasi tampilan popular post juga patut diterapkan agar tampilan dari popular post tersebut tidak terlalu polos, karena para pengunjung juga tidak akan suka dengan blog yang terlalu polos, apalagi dengan blog yang hanya berwarna hitam putih saja tanpa ada warna campuran lainnya.

Kali ini kita akan coba untuk memodifikasi tampilan widget popular post di blogger supaya tidak terlalu polos, perlu diperhatikan bahwa tutorial ini akan merubah tampilan widget popular post sobat jadi full color alias warna-warni. Untuk menghindari error saat melakukan edit modifikasi popular postnya, saya sarankan sobat melakukan backUp templatenya dahulu :) - Cara BackUp template blog

Popular post warna warni
Ok sob, langsung lanjut ke cara-caranya :D

1. masuk ke dashboard blogger ► Template ► Edit HTML
2. cari kode berikut (pakai CTRL + F biar cepet)
]]></b:skin>
 3. copy kode berikut ► paste diatas kode ]]></b:skin> tadi

klik 1x untuk memBlok semua kodenya


4. save template / simpan template
5. lihat hasilnya :)

Ok sob, semoga saja artikel yang saya beri judul Cara Membuat Popular Post Warna Warni Di Blogger ini bisa bermanfaat bagi sobat semua :) sekian dan selamat mecoba...

Comments

Popular posts from this blog

3 Cara Menghemat Baterai Laptop Windows 8 dan Windows 7

3 Situs Singkat URL Penghasil Duit Terpercaya

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Merusak Kualitasnya