Software Edit Video Professional Terbaik dan Termudah

Software Edit Video Professional Terbaik dan Termudah
Software Edit Video Professional Terbaik dan Termudah - Halo sob.. kali ini saya akan membahas mengenai software edit video atau Video Editing Software, software yang akan saya review kali ini namanya Sony Vegas PRO.
Software ini  memang cocok banget buat edit video, selain itu software ini memiliki segudang fitur-fitur lengkap yang dapat digunakan untuk mengedit video sobat biar nampak lebih Professional.

Ukuran total / total file size dari software Sony Vegas PRO ini tidak lebih dari 500 MB, jadi software ini tidak terlalu memenuhi kapasitas Hard Disk PC.
Link downloadnya dimana?
Sobat bisa dengan mudah mendapatkan software ini di situs-situs download software lokal seperti Bagas31.com & Kuyhaa-Android19.com, karena saya sendiri mendapatkan software ini dari kedua situs tersebut.

Software ini memang terasa agak berat jika dijalankan di Notebook / Laptop tapi tergantung juga kepada spesifikasi Notebook / laptop yang sobat punya. Software editing video Sony Vegas PRO ini sudah saya coba di notebook dan laptop saya, meskipun pas proses renderingnya cukup menguras kesabaran, tapi hasil akhirnya juga memuaskan :)

Buat sobat yang belum terbiasa dengan software editing video seperti Sony Vegas PRO, sobat juga bisa mencari tutorial edit video dengan Sony Vegas PRO ini di google atau bisa juga di youtube.
Di youtube ada salah satu channel indonesia yang menyediakan tutorial editing video menggunakan Sony Vegas PRO ini, nama channelnya adalah Didiet15.

Sobat bisa mendapatkan banyak tutorial editing video menggunakan sony vegas PRO di channel tersebut, karena memang channel tersebut lebih fokus ke tutorial edit video menggunakan sony vegas PRO. Saya pun sudah mendapat banyak ilmu dari channelnya mas Didiet15 :D

Software ini punya beberapa versi berbeda, bagi sobat yang mau mempraktekkan tutorial dari channel Didiet15 maka saya sarankan sobat menggunakan software sony vegas ini yang versi 9, 10 dan 11, dst. kenapa? Karena dichannel tersebut semua video tutorialnya menggunakan ketiga versi dari sony vegas tersebut. Kalau  mau pake versi sony vegas 8 kebawah kenapa? ya boleh-boleh saja sih tapi jangan kaget kalau nanti tampilan sony vegasnya berbeda dengan versi sony vegas 9+ :)

Software Edit Video Professional Terbaik dan Termudah

Berikut ini screenshot dari sony vegas pro :
Software Edit Video Professional Terbaik dan Termudah
Vegas PRO - klik biar lebih jelas
Note : Sebenarnya masih ada banyak software seperti ini, tapi menurut saya software ini yang paling mudah utuk digunakan mengedit video sobat. :)

Ok gan, sampai sini dulu pembahasan tentang Software Edit Video Professional Terbaik dan Termudah. semoga dapat membantu sobat yang sedang mencari software editing video yang terbaik dan termudah ini :)

Comments

Popular posts from this blog

3 Cara Menghemat Baterai Laptop Windows 8 dan Windows 7

Cara Memperkecil Ukuran Video Tanpa Merusak Kualitasnya

Cara Mudah Modifikasi Widget Label Paling Keren Di Blogger